Teh Cina Bojenmi – Rahasia Tertinggi untuk Menurunkan Berat Badan

Uncategorized

Written by:

Dikenal sebagai Baojianmei Jianfei Cha dalam bahasa Cina, teh Cina bojenmi adalah salah satu produk China yang paling populer yang telah digunakan terutama untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya, itu telah digunakan untuk tujuan tersebut selama dua puluh tahun terakhir.

Istilah "bojenmi" sebenarnya berarti "langsing dan indah" dalam bahasa Cina. Ini diproduksi di bawah Egret River Brand dari Xiamen Export Corporation (XMEHECO) di Xiamen, sebuah pulau di propinsi Fujian.

Herbal dan Penggunaannya

Formulasi teh Cina bojenmi pada dasarnya disediakan dalam bentuk teh longgar dan mudah digunakan kantong teh. Beberapa bahan digunakan untuk ramuan ramuan ini, tetapi bahan utamanya adalah daun teh dari Provinsi Fujian.

Laporan telah mengungkapkan bahwa 50 persen dari produk ini mengandung daun teh yang telah terbukti membantu menurunkan lipid darah. Namun, ekstrak herbal lain disemprotkan ke daun teh untuk membuat produk minuman jadi, yang kemudian disiapkan dengan seduhan dalam air mendidih selama 3 hingga 4 menit.

Bahan-bahan lain yang terkenal dari teh Cina bojenmi adalah sebagai berikut:

* Crataegus (shanzha)

* Malt (maiya)

* Pharbitis (qianniuzi)

* Pogostemon (huoxiang)

* Hoelen (fuling)

* Citrus (chenpi)

* Alisma (zexie)

* Cassia (juemingzi)

* Phaseolus (chixiaodou)

* Shen-chu (shenqu)

* Raphanus (laifuzi)

Dengan demikian, ramuan ini secara tradisional digunakan untuk meningkatkan pencernaan, menyelesaikan akumulasi dahak dan kelembaban, menghilangkan stagnasi makanan, dan memberikan tindakan pencahar ringan.

Juga, kombinasi termasuk empat tindakan terapeutik yang diandalkan oleh dokter Cina untuk meningkatkan penurunan berat badan dan mengurangi lipid darah.

Sangat menarik untuk mengetahui bahwa malt, shen-chu, cratageus, raphanus, kulit jeruk dan pogostemon digunakan untuk memperkuat pencernaan makanan di perut. Jamur holen, phaseolus, alisma, jeruk dan pogostemon juga memiliki kekuatan untuk menghilangkan kelebihan cairan. Kemudian, cassia dan pharbitis dikatakan memberikan efek pencahar, sementara crataegus, alisma, dan cassia mengurangi lipid darah.

Selain itu, kombinasi malt, shen-chu, crataegus dan raphanus ditunjukkan dalam uji klinis untuk mengurangi gejala-gejala distensi abdomen, erilasi, regurgitasi asam, gurgling usus, serta kram usus pada pasien dengan fungsi usus yang lambat.

Dosis yang Tepat

Para ahli merekomendasikan bahwa dosis yang tepat dari teh hijau bojenmi adalah 3 hingga 6 gram setiap kali diminum tiga kali sehari. Jadi, sekitar 9 hingga 18 gram daun teh Cina bojenmi membawa ekstrak herbal kemudian diambil dalam satu hari. Itu akan menjadi 3 hingga 6 kantong teh Cina bojenmi, karena satu kantong teh mengandung 3 gram.

Menurut informasi paket teh bojenmi Cina, jika tidak ada perubahan diet dianggap, seseorang masih bisa menurunkan berat badan, meskipun yang terbaik adalah memiliki diet rendah kalori untuk terus menurunkan berat badan.

Teh Bojenmi Cina sebenarnya memiliki rasa yang ringan, sesuatu seperti teh hitam biasa, tetapi dengan sedikit rasa pedas-pahit. Jika diinginkan, Anda bisa menambahkan sedikit gula atau pemanis lain di atasnya untuk mengubah rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *