Ujian Medis Rahasia pada Orang Muda di Bawah General Anesthesia

Uncategorized

Written by:

Informasi dalam artikel ini diperoleh dengan mengumpulkan banyak testimonial dari orang-orang di berbagai bagian Amerika Utara dan Eropa, dan dengan membandingkan testimonial ini. Ini menjelaskan beberapa pola yang mengganggu yang sering dialami orang muda di rumah sakit dan pusat kesehatan, sehingga sulit untuk menjelaskan sebaliknya.

Di beberapa masyarakat orang muda yang menjalani anestesi untuk beberapa prosedur umum seringkali diperiksa secara rahasia di bagian tubuh yang lain daripada di mana prosedur utama berlangsung. Ini paling sering terjadi pada anak-anak dan remaja hingga usia 25 tahun. Pemeriksaan ekstra rahasia seperti ini paling sering diarahkan ke daerah panggul dan daerah perut, dan mereka paling sering dilakukan ketika orang tersebut berada di bawah anestesi umum untuk prosedur di tubuh bagian atas, seperti tonsilektomi, perawatan gigi, operasi plastik kecil, pencabutan gigi hikmat, dan penyumbatan tabung telinga.

Seringkali pemeriksaan rahasia tampaknya menjadi tujuan utama untuk membawa orang muda di bawah anestesi, dan prosedur non-rahasia diatur terutama untuk memiliki kepura-puraan untuk membuat orang muda itu tidur. Dalam masyarakat yang sama ada kecenderungan yang berkembang untuk menggunakan anestesi umum untuk prosedur pada orang muda ketika ketidaknyamanan dan rasa sakit dapat dengan mudah atau lebih mudah dihindari dengan metode yang lebih sederhana, mungkin karena anestesi yang dalam membuatnya lebih mudah untuk melakukan pemeriksaan atau prosedur tambahan tanpa pasien mengetahuinya.

Pasien biasanya tidak diberitahu tentang prosedur ekstra ini. Kadang-kadang orang tua menyadari hal-hal yang telah dilakukan dan telah menyetujuinya, tetapi lebih sering prosedur ini dirahasiakan baik untuk orang muda dan orang tua. Ketika pasien bertanya tentang alasan gejala yang disebabkan oleh cobaan rahasia tersebut, mereka biasanya diberikan beberapa penjelasan dummy yang terdengar tidak nyata, atau staf mengakui bagian kecil dari cobaan rahasia, tetapi tidak semuanya.

PROSEDUR YANG DILAKUKAN SECARA SEPERTI DI SEPERTI REKENING SECRET

Biasanya lebih dari satu prosedur rahasia dilakukan di bawah sesi yang sama. Prosedur yang paling umum adalah:

– Pemeriksaan uretra, kandung kemih dan terkadang saluran ke ginjal dengan lingkup optik.

– Pemeriksaan endoskopi vagina dan kadang-kadang bagian dalam rahim pada anak perempuan dan wanita muda.

– Pemeriksaan vagina menggunakan spekulum.

– Pemeriksaan endoskopi dari anus, kolon bawah atau seluruh usus besar.

– Pemeriksaan rongga perut melalui lubang yang dibuat di pusar atau tepat di bawah pusar.

– Pemeriksaan USG eksternal dari perut bagian bawah dan alat kelamin.

– Pemeriksaan USG daerah panggul dengan sond dimasukkan ke dalam vagina atau anus.

– Pemeriksaan saluran pencernaan bagian atas dengan lingkup optik dimasukkan melalui mulut.

– Pemeriksaan sendi dengan probe ultrasound dan pencitraan x-ray.

Selama pemeriksaan endoskopik, sampel jaringan, sekresi dan flora mikroba umumnya diambil.

GEJALA YANG MENUNJUKKAN BAHWA BEBERAPA PROSEDUR RAHASIA TELAH DILAKSANAKAN

Umumnya staf yang melakukan prosedur rahasia ini, cobalah melakukannya dengan hati-hati untuk menghindari gejala setelahnya. Tetapi prosedur itu sendiri atau pengaturan pasti akan meninggalkan beberapa gejala dan menyebabkan beberapa pengamatan yang menunjukkan beberapa cobaan yang tak terhitung. Yang paling umum adalah:

– Pasien harus membersihkan isi perutnya dengan obat pencahar atau cara lain untuk prosedur di mana ini biasanya tidak diperlukan.

– Orang muda itu secara tak terduga dipanggil untuk menjalani operasi kecil yang mereka tidak tahu mereka butuhkan, dan mengamati bahwa hal yang sama terjadi dengan teman sekelas dan teman-teman. Tetapi karena pembedahan biasanya merupakan jenis yang sangat umum, pasien menganggap ini adalah sesuatu yang biasa dibutuhkan dan tidak membuat pertanyaan lebih lanjut tentang alasannya.

– Staf selain yang diharapkan untuk melakukan dan membantu selama operasi non-rahasia utama hadir dan menunjukkan minat mereka selama tinggal di rumah sakit.

– Waktu untuk bangun setelah operasi jauh lebih lama dari yang diperkirakan.

– Ketika pasien bangun ia memiliki kateter, tabung atau kabel yang tidak diharapkan masuk melalui bukaan tubuh. Seringkali ini dihilangkan selama proses bangun.

– Setelah operasi ada rasa sakit, luka kecil, perdarahan atau sisa lubrikasi di bukaan tubuh yang bukan objek untuk operasi utama. Biasanya gejala ini diamati di uretra, vagina atau anus.

– Pusar atau area di bawahnya terasa sakit dan menempel, seakan ada pembukaan di sana.

– Ada tanda-tanda jahitan yang tak terduga atau daerah yang diplester muncul di perut, zona ginjal, kepala atau dada.

– Ada rasa sakit dan tekanan di sekitar sendi bahu dan sendi pinggul, seolah-olah lengan dan kaki telah menyebar secara luas dan ditahan dalam posisi menyebar dan meregang dalam waktu yang lama.

– Staf curiga ingin memeriksa area tubuh lain daripada yang dilakukan dengan prosedur non-rahasia. Paling sering bidang perhatian ekstra adalah zona pelvis.

ALASAN UNTUK MELAKUKAN INVESTIGASI MEDIS SECRET PADA ORANG MUDA

Seringkali contoh yang membutuhkan ujian medis rahasia yang dilakukan pada orang muda adalah otoritas dari berbagai jenis, seperti lembaga perlindungan anak, polisi, otoritas kesehatan masyarakat, sekolah yang dikunjungi anak, lembaga penelitian atau otoritas militer. Kadang-kadang orang tua atau wali adalah mereka yang meminta prosedur yang harus dilakukan, dan kadang-kadang prosedur telah direkomendasikan oleh dokter keluarga atau dokter anak.

Staf lebih suka melakukan pemeriksaan di bawah penyamaran beberapa prosedur lain, karena mereka berpikir bahwa pengetahuan tentang ujian yang sangat intim dan mengganggu ini akan merugikan anak atau orang tua secara psikologis, membawa protes dari orang tua atau anak, membuat cerita bersirkulasi, atau pengetahuan dapat menyebabkan staf dituduh melakukan pelecehan seksual.

Tujuan sebenarnya untuk melakukan ujian adalah:

– Pasien digunakan untuk pelatihan praktis dalam prosedur endoskopi untuk mahasiswa kedokteran dan dokter di bawah spesialisasi.

– Pihak berwenang melakukan pengawasan umum terhadap status kesehatan penduduk muda di masyarakat.

– Satu pencarian untuk keberadaan mikroba spesifik dalam tubuh populasi muda.

– Pihak berwenang secara diam-diam memetakan bukti aktivitas seksual pada populasi muda.

– Proyek-proyek penelitian sedang berlangsung, terutama proyek-proyek mengenai pertumbuhan dan perkembangan fisik anak-anak dan remaja.

– Jaringan panen lembaga kesehatan, khususnya sel punca yang akan digunakan untuk penelitian dan pengobatan pasien lain.

– Seseorang menyelidiki gejala kemungkinan penyakit pada orang muda.

– Lembaga perlindungan anak atau otoritas lain mencurigai orang tua atau orang dekat lainnya untuk menjadikan anak itu sebagai korban pelecehan seksual, penyiksaan fisik atau mengabaikan kebutuhan, dan ingin menyelidiki tanpa orang tua, atau anak untuk mengetahuinya.

– Pihak berwenang diam-diam menempatkan chip elektronik di tubuh orang-orang muda untuk dapat mengikuti keberadaan dan parameter fisiologis pada orang dengan transmisi nirkabel.

Beberapa masyarakat tampaknya melakukan wajib atau direkomendasikan pemeriksaan endoskopi melalui pembukaan tubuh anak-anak dan remaja pada usia tertentu sebagai semacam pemeriksaan fisik yang komprehensif. Akan tetapi, seseorang lebih suka tidak membiarkan orang muda itu mengetahuinya, dan menyamarkannya dengan melakukannya di sesi yang sama dengan operasi non-rahasia lainnya di bawah anestesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *