Wahyu Mengherankan tentang Kencan Rahasia – Wawancara dengan Seorang Nyonya

Uncategorized

Written by:

Dia bukan "penggoda seksi yang tak tertahankan", dia pintar, berkelas dan seorang wanita yang sukses. Dia benar-benar berlawanan dengan nyonya stereotip yang telah kita lihat di tv dan film. Seluruh episode wawancara saya dengannya adalah sebuah penyingkapan yang mengejutkan tentang bagaimana dia menguasai satu dekade kerahasiaan tentang berpacaran dengan pria yang sudah menikah.

Itu adalah atraksi bersama yang murni ketika mereka pertama kali saling berpelukan.

Dia ingin membersihkannya bahwa tidak ada uang yang terlibat dalam urusan itu. Itu adalah atraksi bersama yang murni dan dia tidak pernah merayu Mr. C hanya untuk mendapatkan keuntungan finansial seperti kebanyakan wanita simpanan. Dalam keadilan untuk Mr C kehidupan pernikahannya adalah buku terbuka sejak hari ia bertemu dengan "Nyonya". Bagian paling menyedihkan dari perselingkuhan adalah, mereka bertemu satu sama lain hanya 3 bulan setelah pernikahan Mr. C dengan istri sahnya. Mungkinkah itu pertanda bahwa mereka benar-benar tidak dimaksudkan untuk satu sama lain?

Seperti kebanyakan pria yang sudah menikah masuk ke hubungan cinta, Mr. C memberi Nyonya harapan palsu untuk mengajukan pembatalan atas istrinya. Itu adalah salah satu alasan mengapa Nyonya tidak pernah menuntut apa pun. Dia berkompromi menempel pada pria yang sudah menikah tanpa keamanan, bahkan "waktu" untuk memilikinya, berharap suatu saat dia akan berada di kursi istri yang sah.

Keluarganya tahu tentang perselingkuhan tetapi mereka diam, Nyonya adalah seorang wanita mandiri, tipe pemberontak dan aman. Dia punya hubungan sebelumnya tetapi tidak seserius dia dengan Mr. C. Dia selalu unggul dalam setiap bidang pekerjaannya membuat keluarganya percaya diri dengan apa yang dia lakukan. Lagi pula, dia tidak bisa melahirkan anak lagi, dan Mr. C adalah satu-satunya kegembiraannya.

Lebih dari 10 tahun hubungan rahasia tumbuh lebih dalam mungkin bukan fisik tetapi komunikasi-bijaksana mereka melekat satu sama lain setiap sekarang dan kemudian. Untuk Nyonya, itu adil dan adil. Bahkan jika Mr. C menelepon hanya ketika dia membutuhkannya. Dia tidak merasa tidak aman karena itu dia menikmati pengaturannya. Karena terlalu percaya diri seperti Nyonya itu, dia mendapat keyakinan bahwa Tuan C jatuh cinta padanya. Jadi dia mengambil risiko menunggu kebebasan Mr. C.

Pesan teks, panggilan telepon, obrolan Facebook, pesan Yahoo dan obrolan video Skype meski jarang, tetapi melalui inovasi komunikasi terbaru, mereka dengan sempurna menyembunyikan romantika melalui kencan online. Dia menguasai seni berbohong dan mempertahankan setiap detail kecil agar tidak tertangkap oleh istri Mr. C. Dia menemukan sensasi di setiap tanggal sukses yang mereka buat bersama secara diam-diam. Tetapi bagian yang berani adalah ketika dia secara pribadi bertemu dengan sang istri. Dia dengan penuh percaya diri berteman dengan sang istri melalui media sosial yang memungkinkannya mendapatkan pembaruan dalam kehidupan mereka setiap hari tanpa Mr. C yang mengetahui hal itu.

Setelah beberapa tahun, permintaan akan komitmen muncul. Sang Nyonya kehilangan kesabaran menunggu pembatalan diajukan, tetapi tidak ada. Kepercayaan yang dulu begitu kuat berbalik pada rasa tidak aman. Dia menjadi putus asa.

Kerentanannya membawa bencana ke hubungan. Mereka mulai melakukan perkelahian verbal, sedikit argumen membuat urusan hampir berakhir. Ya, Nyonya mencapai bagian bawah ingin mengakhiri perselingkuhan. Tapi setiap kali dia mencoba untuk putus dengannya, Mr. C menunjukkan kekerasan verbal mengerikannya. Dia secara lisan menyakiti cerita-cerita yang dibuat Nyonya yang menghina jiwa dan rohnya.

Perselingkuhan ada di atas batu, tetapi dia masih tetap berkomitmen padanya. Ada saat-saat Nyonya ingin melihat Tn. C tetapi dia mendapatkan keranjangnya penuh dengan alasan. 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun … Tn. C tidak bisa ditemukan. Akun Facebook-nya dinonaktifkan, dia tidak mendapat balasan di yahoo, tidak ada pesan di Skype, tidak ada panggilan lagi, tidak ada lagi pesan teks. Mereka kehilangan komunikasi.

Perlahan-lahan Nyonya berlatih menjalani kehidupan dengan ketidakhadiran Mr. C. Dia bilang dia ingin pindah. Dia fokus pada pekerjaannya, mengikat dirinya untuk banyak kegiatan yang tidak dia lakukan ketika dia berselingkuh. Setelah setahun atau lebih, dia tidak percaya dia bisa melepaskannya.

Suatu hari saya menggulir email Yahoo-nya, dia mendapat surat dari Mr. C, hanya ada satu kata di email yang mengatakan "halo" dengan surat lampiran. Dia mengklik lampiran dan mengetahui bahwa itu adalah salinan dari kasus pembatalan pernikahan Mr. C.

Ini adalah hari dimana dia menunggu begitu lama tetapi mengapa dia merasa tidak senang dengan berita itu? Mengapa dia menjatuhkan pesan dan menghapusnya?

Si Nyonya berkata, dia belajar untuk melanjutkan. Dia melepaskan perasaan itu dan ingin melupakan masa lalu. Saya bertanya padanya, "Bagaimana jika Mr. C akan datang dan meminta untuk menikah dengan Anda setelah pembatalan, akankah Anda menjawab ya? Dia menjawab," Tidak, saya sudah berumur 50 tahun. Saya sudah menunggu cukup lama. Saya melakukan bagian saya. Saya telah membuat keputusan saya sejak lama ketika dia meninggalkan saya tanpa kata. Perubahan pikiran adalah perubahan dari semua rencana saya, dan saya pikir itu karena dia membuat saya mengubah hati saya. "

Apakah Anda pikir tahun-tahun pengorbanan, mencintai dan menunggu Tuan C layak ditolak? Mengapa tidak berikan kesempatan kedua? Sang Nyonya menjawab, "Saya tidak menolak cinta tetapi saya menolak gagasan pernikahan. Saya percaya saya tidak pantas berperan sebagai istri. Jika saya akan jatuh cinta lagi, saya masih akan memilih Tuan C, mungkin saya akan tetap mencintainya karena itu adalah kekuatanku satu-satunya dan aku akan tetap menjadi Nyonya. Hanya itu yang aku tahu benar. "

Itu adalah pernyataan mengejutkan bahwa ada wanita yang berdiri dengan prinsip yang berbeda. Mereka menyesuaikan keyakinan yang tidak konvensional yang hanya sedikit orang yang bisa mengerti. Tapi mereka masih layak dicintai, mereka manusia, cacat sempurna mereka membuat mereka nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *